Wednesday, March 16, 2005

Ma'Uneh

hmm.. dari hari pertama nyampe bdg..
dah penasaran bgt cari ni tempat, gara2 ikutan milis JS, denger2 cerita mrk.. maka kutetapkan tempat ini sbg must have visit and try hehe..
tapi untung juga gak hari pertama ksana, soale pas jumat dan tnyata warung ma'uneh ini tutup kalo hari jumat..

hari sabtu, jam 2an setelah muter2 ke koffie aroma, toko sakura, FO, baru deh kita cari2 makan siang krn emang perut dah meronta2 minta diisi..
tadinya sempet mo ke warung lela di rancakendal, tapi melihat jalan dago yg macet kita putuskan untuk ke Ma'Uneh yg lebih deket...

tapi tnyata krn byk jalan yg berubah jalur, kita jadi agak2 salah jalan en kena macet deh.. mana bdg lagi panas2nya lagi.. perut semakin berontak..

akhirnya sampe juga di gang yg byk parkiran mobilnya, karena baru pertama kali kita gak tau kalo warungnya ma'uneh sejauh itu masuknya, kita hampir aja masuk ke warung makan yg pertama kita liat, untung kita tanya ke org2 yg lagi nongkrong2 di warung rokok.. kata si akang yg ditanya "terus aja, nanti ada pohon merah belok kiri.." pohon merah..? kita jadi bengong.. tapi tetep kita jalan sesuai petunjuk si akang..
tnyata bener ada pohon berdaun hijau kemerahan.. ga tau tuh jenisnya apa? hehe

nyokap dah komentar aja, "jauh amat masuknya.." hati jadi agak ragu.. jgn2 tempatnya.. ????

tapi setelah menemukan warung nyempil di sbelah kiri, lega rasanya ati, warungnya bersih dan teratur, dan tnyata di tempat yg nyempil itu, byk juga org yg makan disitu walopundah lewat jam maksi...



pintu masuk ma'uneh

langsung aja kita serbu en mlototin menu2 yg tersedia.. waduh smuanya bikin ngiler..
sempet bingung tapi akhirnya aku milih pepes peda en semur jengkol plus sambel lalap hehe.. masun pesen gurame goreng sambel gandaria sama pepes tahu, nyokap pesen sayur asem, pepes telor asin sama ikan kerapu, tapi tnyata sayur asem abis en ganti sop kikil.

setelah semua sampe di meja, kita jadi malu sendiri... kok kliatan bgt ya lapernya plus paniknya liat macem2 makanan hehe.. alias byk bgt makanan yg kita pesen.. akhirnya nyokap membungkus ikan kerapu, dan guramenya di sharing.. hehe...


menu ma'uneh

kita makan dengan lahap dan lahap sekali... baru sekali ini aku makan bareng nasi bakulnya ludes des.. entek blas..! haha.. emang ini makanan terdahsyat selama kita di bdg 3 hari..

sambelnya mantep, pedes, kalo aku lebih suka sambel dadak nya, nyokap suka sambel mateng yg kayaknya diblender ya alus bgt soalnya.. pedes katanya, sampe sisa satu piring sambel di bungkus sama dia hehe..

pepes tahu, peda, telor asin.. endang bo..! sop kikil nya segerrrr.. gurame an kerapu lumayan gurih (tapi masih kalah gurih sama gurame utuh goreng yg melingker2 di resto mang kabayan di cibubur)
semur jengkol..hmm.. nyam..nyam.. hampir abis kalo gak inget lagi perjalanan jauh dari rumah hehehe...


menu ma'uneh juga..

tapi kayaknya memang masakannya overall segerr2, bener2 seger karena dimana2 pasti dilampirin jeruk limo, di pepes peda ada, di sambel ada juga, sampe di sop kikilnya juga nyokap nemu biji jeruk.. jadi emang bener2 seger dan enak..

(hmm.. komentarnya gak bisa sedahsyat temen2 JS yg bisa mengungkap spektrum2 dibalik rasa2 makanan yg cuma bisa saya ungkapkan dengan parameter kata "enak")

6 Comments:

At 18 April, 2005, Blogger Mimi Hitam said...

Lah lin, shoutbox loe kemana? kapan posting lagi nih, urusin merried mulu, santai dikit, ntar stress loh ehuehuheueh

 
At 15 February, 2007, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » »

 
At 01 March, 2007, Anonymous Anonymous said...

What a great site »

 
At 16 March, 2007, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... »

 
At 24 April, 2007, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! »

 
At 04 December, 2010, Anonymous beastiality erotic stories said...

Whilelicking, his hands moved to her front and into her crotch. ``Whoa, son.
lesbian short stories
hot guys sex stories
adult sex stories moderated
first time sex stories
bestiality real stories
Whilelicking, his hands moved to her front and into her crotch. ``Whoa, son.

 

Post a Comment

<< Home