Wednesday, February 16, 2005

katering Watch...

hehe.. gara2 kmaren baca roysuryowatch, jadi kuputuskan hari ini untuk menjadi katering ktr watch hehehehe..... gak mo kalah juga.. palagi sama government watch hehe...

knapa katering ktr? soale makan siang dikantor pasti akan memberikan secercah semangat istirahat di kala hari2 sibuk melototin monitor..

nah berhubung kantor ku di kawasan industri yg jauh dari hiruk pikuk nya kota yg penuh dengan resto, warteg, tukang jualan, warung rokok, gerobak abang2, warung mpok2, minimarket apalagi mal...!! jadi ktr ku menyediakan makan siang untuk pegawei2nya... mayan lah.. ngirit.. :P

ralat : depan ktr ada sih gerobak2 jual baso/gado2/siomay/es. tapi pliss deh.. rasanya kemana2.. belum lagi debu dan panas terik matahari cibitung yg ada 3 ini. (belum menyaingi grogol, yg konon ada 7 mataharinya hehe)

lanjut lagi...
katering yg skrng ini emang baru 2 minggu menyediakan makanan di ktr gw..
sebelumnya.. huh! parah! pelit bgt ngasi lauk... dan sering temen2 ktr gak kebagian kalo ksiangan dikit...
dah gitu mas nya juga sok asik, nyanyi2, baca koran bukannya ngeladenin kita2 yg kelaperan ini..
udah gitu rasa masakannya hambar, menunya gak matching.. wah pokoknya parah deh.. cuma satu yg bisa dikenang.. SAMBEL nya yg DAHSYAATT.. enak beener bo!

nah dengan katering baru ini kita berharap kesejahteraan kita meningkat lagi nih.. hehe.. dan ternyata setelah 2 minggu ini, memang tidak mengecewakan...
rasa masakannya homie bgt... dah gitu sedepnya brasa alias gak hambar... menunya cukup matching... krupuknya lebih variatif..
dan porsinya juga masih bisa nambah tanpa harus mikirin temen2 yg belum makan.. hehehe...

beberapa hari kmaren, malah sebelum jam 12 ada yg nelp ke meja ku dari kantin..
tnyata temen ruang sebelah udah duluan makan, dan ngasi kabar : "..lin, sotonya mantap.." sambil uussshhh...aaahhh.. kepedesan.. hehe.. sialan! dengernya aja bikin ngiler...

nah skrng kita bahas menu hari ini :
1. nasi putih - pasti! walopun gak putih2 amat warnanya..
2. babat masak bumbu gule - menurut gw agak berat (ngunyahnya...)
3. telor kecap - wow..!! nyokap bgt..! beneran deh ini nyokap sering bgt masak telor kecap ini, dikala kepepet, males masak, dan gak punya bahan laen selain telor hehehe...
4. urap sayur - tlalu byk bumbu kelapanya, tapi enak dan segar dengan tambahan daun kemanginya...
5. sayur tahu&tempe - kurang pedes, tapi cukup sedep. kalo ditambah cabe+pete pasti lebih dahsyat..
6. bubur kacang ijo - ini aku jadiin cemilan sore, berhubung rencana mo OR di celeb fitness (gaya amat!) jadi biar perut gak kosong gitu..
7. buah duku - kurang menarik euy... jadi gak ambil deh

yah overall sih, makan hari ini nikmat..
walopun tadi jam 12an masih brasa kenyang, karena pagi2 sarapan singkong goreng+tahu goreng+ pisang goreng hhehehe....

pokona mah.. katering watch mesti jalan terus, kalo makin lama kualitas menurun, perlu diwaspadai..!! hehe
sekian untuk hari ini... mesti kerja lagi euy...

-ayo makan-

3 Comments:

At 17 February, 2005, Blogger Mimi Hitam said...

:(( Enaknya...kalo di kantin gue rasanya nano2, mantap sih....maksudnya mantap asinnya, atau mantap hambarnya, jadi judulnya "RASA EXTRIM" kalo gak keasinan buanget ya gak asin buanget, gue heran masaknya pake apa ya. alhasil mending bawa dari rumah atau menitahkan OB untuk beli di luar. Ngomong2 gue lapernya minta ampun nih dah 3 hari diet makan sop doang, sayur ijo sama pepaya, lama2 gue kayak burung makannya sayur2an...ya sudah, selamat menikmati makanan kantin ya nduk, pasti loe lagi asik di kantin waktu gue tulis komen ini x-(

 
At 17 February, 2005, Blogger kucink said...

Gue juga katering.. tapi rasanya NYEMMMM.. Enak deh... Kapan-kapan dateng aja ke kantor liat gue makan yaa..

Peace..

 
At 18 July, 2005, Blogger febi said...

tulisan lo ini jadi menginspirasi diriku untuk membuat ttg menu makan siang gue di kantor..hehehee

 

Post a Comment

<< Home